Modul Pembelajaran Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) di Lingkungan Perguruan Tinggi ini dikembangkan dalam upaya pencegahan kekerasan seksual di lingkungan perguruan tinggi melalui pembelajaran. Sesi pembelajaran secara daring ini ditujukanan untuk mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan di seluruh perguruan tinggi Indonesia, dalam rangka pelaksanaan Permendikbudristek Nomor 30 Tahun 2021 tentang PPKS di Lingkungan Perguruan Tinggi.

Seleksi Satuan Tugas (SATGAS) Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) Untirta Tahun 2022,

Hari/Tanggal : Rabu, 12 Oktober 2022

Waktu : 09.00 - 11.30 WIB 

Tempat : Lab Komputer PUSDAINFO, Kampus Untirta Sindangsari

TATA TERTIB UJIAN

  1. Peserta ujian diharapkan telah siap mengikuti ujian 15 menit sebelum ujian dimulai, memastikan koneksi Internet tersedia dengan baik.
  2. Kehadiran dibuktikan dengan pengisian absensi daring, dengan tautan yang diberikan 15 menit sebelum waktu ujian.
  3. Silakan menyiapkan kertas kosong berukuran A4, baik untuk menuliskan jawaban ujian maupun melakukan pemikiran/perhitungan sampingan (coret-coretan) yang diperlukan; pensil/pulpen, dan alat tulis lain.
  4. Dilarang membuka buku/catatan, mengakses sumber elektronik secara daring di Internet maupun luring di ponsel/tablet/laptop, mendapatkan bantuan dari siapapun dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, atau digantikan oleh orang lain dalam mengerjakan ujian.
  5. Mulailah mengerjakan sesuai waktu yang diberikan, dan mengirimkan hasil ujian sesuai waktunya.
  6. Pelanggaran atas ketentuan di atas akan menyebabkan hasil ujian didiskualifikasi. Jika ditengarai adanya kecurangan peserta seleksi akan dinyatakan tidak lulus.